Langsung ke konten utama

Apa sih Internet Friends itu?

Apa sih Internet Friends itu? Kenaapa banyak yang bilang Internet Friends itu bahaya? Kenapa banyak yang bilangInternet Friends itu lebih asik daripada Real Friends

Internet Friends adalah teman yang ditemui melalui internet. Seperti Line, Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain. Ada banyak cara untuk bisa menjalin pertemanan di internet. Bahkan secara tak sengaja pun kalian bisa mendapatkan teman internet itu. Atau kalian bisa mencari melalui unofficial account yang memang dibuat untuk mencari teman internet itu sendiri. Misalnya IBF Finder! di aplikasi Line.

Kenapa sih banyak yang bilang kalau Internet Friends itu bahaya? Karena emang udah banyak korbannya. Banyak yang udah dimodusin diajak ketemuan dan nyatanya malah 'lebih' dari itu. Misalnya diperkosa/diculik. Duh, kalo kata aku sih ya itu kurang hati-hati milih temennya. Lagian kalo mau ketemuan jangan mau di tempat sepi. Ajak aja di tempat yang rame. Jadi nggak bisa diambil keputusan ya kalo Internet Friends itu bahaya. Aku udah punya temen internet setahun lebih dan itu menurut aku sama sekali nggak bahaya. Tapi sih parahnya kita belum pernah ketemu huhu. 

 Kenapa banyak yang bilang Internet Friends itu lebih asik daripada Real Friends? Sebenernya dua-duanya sama-sama asik kok! Yang bilang Internet Friends lebih asik dari Real Friends, coba deh lebih berani buat ngomong atau temenan sama banyak orang. Pasti asik juga. Kalo ada yang bilang temen di dunia nyata itu lebih asik daripada yang di internet, coba buka media sosial kalian. Ajak orang-orang berinteraksi. Tapi jangan salah milih ya! Dan jangan lupa, kita hidup di dunia nyata, bukan dunia maya.

Selanjutnya nih, aku mau share cerita tentang group chat aku di Line yang umurnya udah setahun tiga bulan, yay! Kita terbentuk dari grup Directioners (Fandom One Direction) yang kena kick. Akhirnya kita bikin group chat deh tuh yang isinya emang asik-asik. Sebenernya sih membernya cewek semua ada 16, tapi ada 3 orang yang left. Yang satu orang itu RP (Roleplay, Jadi disini kalian seakan-akan menjadi artis atau suatu karakter anime / game yang akan diperankan, arti lainnya 'berpura-pura'. Kalian bebas mau peranin karakter siapa aja, mulai dari K-idol, Western Artist, bahkan chara Animanga pun juga boleh) dan dia delete account-nya nggak bilang-bilang huhu. Yang kedua, gara-gara Mama-nya nggak ngebolehin temenan di internet. Tantee, aku kangen anak tantee. Sama yang satunya lagi nggak tau kenapa lupa hehe. 

Sekarang tinggal ada 13 orang yang masih ada di group. Umur kita sekitar 13-19 tahun. Daerah juga jauh-jauh dan sama sekali belum ada yang meet up huhu. Kecuali emang ada dua orang yang temen di real juga. Ada yang tinggal di Jakarta, Banjarmasin, Makassar, Tangerang, Gresik, Cilacap, Bekasi, Bandung, Balikpapan, Jonggol, sama Jogja. Dulu awal-awal sih rame, tapi makin kesini makin sepi huhu. Yang penting nggak bubar deh hehe. Doain cepet-cepet meet up yaaa!Banyak sih sebenernya temen internet aku. Tapi nggak mungkin juga nyeritain disini satu-satu hehe.

Oiya. Jangan buka gadget keseringan, nanti sakit mata. Jangan keluar rumah keseringan, nanti emak marahin hehe. Jangan buka buku keseringan, nanti nggak tau dunia luar. Jangan keseringan -keseringan deh pokoknya. Apapun yang berlebihan itu tidak baik hehe.





Bai bai, see yaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modifikasi Akar

Modifikasi Akar Akar  adalah bagian pokok di samping batang dan daun bagi tumbuhan yang tumbuh menuju inti bumi kormus. Merupakan bagian tumbuhan yang biasanya terdapat di dalam tanah, dengan arah tumbuh ke pusat bumi (geotrop) atau menuju ke air (hidrotrop), meninggalkan  udara  dan  cahaya Tidak berbuku-buku, jadi juga tidak beruas dan tidak mendukung daun-daun atau sisik-sisik maupun bagian-bagian lainnya Warna tidak hijau, biasanya keputih-putihan atau kekuning-kuningan Tumbuh terus pada ujungnya, tetapi umumnya pertumbuhannya masih kalah pesat jika dibandingkan dengan bagian permukaan tanah Bentuk ujungnya seringkali meruncing, hingga lebih mudah untuk menembus tanah Macam perakaran (modifikasi): 1. Akar Tunggang (Tap root) Akar utama umumnya berasal dari radikula, tumbuh tegak ke bawah dan daripadanya tumbuh cabang-cabang akar. Berfungsi sebagai tempat  penimbungan cadangan makanan. Contoh:  a. Akar wortel  Daucus carota  (fusiform: bentuk to

Cara Membuat Kerajinan dari Fiberglass

CARA MEMBUAT GANTUNGAN KUNCI FIBERGLASS CANTIK DAN UNIK   Bagi anda yang ingin membuat kerajinan dari fiberglass untuk hiasan gantungan kunci, pernak-pernik untuk cindera mata, dan lain sebagainya. Seni kerajinan fiberglass ini mungkin patut untuk ada coba. Dimana seni kerajinan ini ymasih sedikit orang tahu untuk cara pembuatannya. Gantungan Kunci Fiberglass Apa itu Fiber atau Fiberglass?   Fiberglass   (Serat Kaca)  adalah kaca cair yang telah ditarik menjadi serat tipis dengan garis tengah berkisar 0,005 mm-0,01 mm. Fiberglass ini biasanya dipergunakan untuk membuat kerajinan fiber yang di campur resin sebagai bahan perekat dan membuat bahan tersebut menjadi sangat kuat. Biasanya fiberglass juga dijadikan bahan untuk untuk modifikasi body mobil atau sepeda motor. Itulah penjelasan singkat mengenai Fiberglass, nah sekarang saya akan memberikan anda langkah-langkah untuk membuat Fiberglass yang bisa anda jadikan sebagai hiasan pada gantungan kunci. Simak penjel

Cara Membuat Kerajinan dari Plastisin

Membuat Kerajinan Tangan Bunga Mawar dari Plastisin Selamat malam semua, malam ini saya akan menuliskan tentang cara membuat kerajinan tangan bunga mawar dari plastisin Sebelumnya mari tonton video berikut ini  http://www.youtube.com/watch?v=oReZyrJzZiA Atau klik disini  Bahan yang harus disiapkan  1.Plastisin / Lilin  2.Wadah untuk plastisin  3.Alat perekat 4.Kardus dan gunting  Cara pembuatan  1.Buat bulatan kecil dari plastisin  2.Regangkan plastisin menggunakan jari telunjuk  3.Lupat plstisin hingga membentuk kuncup  4.Tambahkan lipatan lainnya sampai membungkus kuncupnya  5.Lakukan seterusnya hingga terlihat seperti bunga yang mekar 6.Siapkan kardus dan hiasannya  7.Lekatkan bunga mawar dari plastisin dengan kardus menggunakan alat perekat  8.Hias dengan Spidol/ menamakannya 9.Selesai Semoga bermanfaat ya ^^, dan ini hasil buatan saya hehe    Sumber : http://baimsmk.blogspot.co.id/2014/09/membuat-bunga-mawar-dari-plastisin.html